Penanda tanganan Serah terima Jabatan Wakil Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat

Baso, 4 Februari 2020 bertempat di Gedung Krida Utama IPDN Kampus Sumatera Barat pukul 16 . 30  WIB dilaksanakan penanda tangan Berita serah terima Jabatan Wakil Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat. acara ini merupakan ceremonial dari pergeseran Jabatan Wakil direktur IPDN Kampus Sumatera Barat. yang belum lama ini dilantik oleh Plt Rektor IPDN yakni Bapak Hadi Prabowo di IPDN Jakarta. Lanjutan dari pelantikan Wakil Direktur IPDN Kampus Sumatera yang berlangsung di IPDN cilandak tersebut.

Penandatangan Berita serah terima jabatan ini dilaksanakan oleh Drs. Bustamar, Drs. Mulyadi dan Drs. Decky Dwi Utomo MM namun dan dalam hal ini bapak Drs.Rotazami M. Si selaku Wakil Direktur Bidang Administrasi Akademik dan Kerjasama berhalangan hadir karna sakit. Untuk sebagai penguat berita serah terima jabatan ini juga turut ditanda tangani oleh oleh Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat Dr. Tun Huseno SE., M. Si, Bapak Rui Monis S. STP., M. Si selaku Kepala Bagian akademik dan kerjasama dan Bapak Dedi Robandi SE., MM selaku kepala bagian administrasi umum sebagai saksi.

Penandatanganan berita serah terima jabatan ini dihadiri oleh beberapa Pejabat struktural IPDN Kampus Suamtera Barat dan civitas Akaemika IPDN Kampus Sumatera Barat.

Pada kesemptan ini bapat Dr. Tun Huseno. SE., M. Si selalu direktur IPDN Kampus sumatera barat memberikan ucapan selamat kepada para Wakil Direktur yang baru dilantik. Semoga dengan tugas yang diemban bisa terjalani dengan baik, dan Direktur sangat berharap sekali kepada para Wakil Direktur untuk dapat selalu bekerja sama dan membantu pada bidangnya masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *