Penerimaan Dinas Cuti Natal dan Tahun Baru 2020

Sesuai Kalender Akademik, Praja IPDN Sumatera Barat dijadwalkan kembali ke kampus setelah melaksanakan dinas cuti selama dua minggu terhitung dari tanggal 20 Desember 2019 hingga 4 Januari 2020. Diharapkan dengan dilaksanakannya Dinas Cuti, Praja dapat mengawali semester baru dengan semangat dan menjalani siklus kehidupan praja yaitu tritunggal terpusat pengajaran, pelatihan, dan pengasuhan dengan lebih baik.

Penerimaan dinas cuti Praja dilaksanakan mulai pada pukul 08.00 hingga jam 15.00 WIB. Prosedurnya, setelah masuk melalui Gerbang PKD, praja diarahkan menuju Gedung Sekretariat Atas untuk melaksanakan pengecekan terhadap segala bentuk barang bawaan demi menghindarinya lolosnya beberapa jenis barang yang tidak diperkenakan masuk ke dalam lingkungan kampus. Umumnya, Praja IPDN kembali bersama teman-teman dari satu asal pendaftaran mengingat jadwal penerbangan yang hampir bersamaan. Hal yang ditunggu-tunggu oleh kalangan praja adalah moment saling bertukar makanan khas daerah masing-masing. Inilah kelebihan Praja IPDN yang dapat menyantap kuliner dari seluruh nusantara. Tentu saja pengasuh memberikan tenggat waktu untuk segera menghabiskannya karena makanan wajib praja adalah semua yang telah disediakan di Menza (ruang makan praja).

Penerimaan dinas cuti berlangsung lancar hingga apel penerimaan dinas cuti dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB. Setelah usai, praja diarahkan kembali ke wisma untuk segera melakukan pembersihan kamar masing-masing agar dapat beristirahat usai menempuh perjalanan panjang dari daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *