Kuliah Umum bersama Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Jurusan Administrasi FIS UNP dengan IPDN Kampus Sumatera Barat

Kamis, 20 Februari 2020 bertempat di gedung serbaguna fakultas Teknik Universitas Negeri Padang dilaksanakan penandatangan Mou  antara Jurusan Administrasi Fis UNP dengan IPDN Kampus Sumatera Barat.  penandatangan Mou ditanda tangani oleh bapak Dr. Tun Huseno M. Si selaku Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat dan Dr. Yuli Antomi, M. Si selaku Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial UNP.

Setelah penanadatangan Mou dilanjutkan dengan Kuliah Umum Oleh Direktur IPDN kampus Sumatera barat dan di moderatori oleh bapak Aldi Frinaldi SH., M. Hum Ph. D selaku Ketua Jurusan IAN Fis UNP. Kuliah umum di ikuti oleh mahasiswa Jurusan Administrasi Negara dan Madya Praja IPDN Kampus Sumatera barat. kuliah umum dilasanakan sangat atraktif dan menarik karena Bapak Dr. Tun Huseno menyampaikan materi mudah di pahami oleh mahasiswa UNP maupun Praja IPDN.

Kegiatan kuliah umum ditutup dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama. Semoga kedepannya pihak IPDN maupun UNP dapat saling bersinergi demi meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.

KULIAH UMUM PRAJA IPDN KAMPUS SUMATERA BARAT BERSAMA BAPAK DR. SIGIT PUDJIANTO SH., M. H

Telah dilaksanakan Kuliah Umum bagi Praja IPDN Kampus Sumatera Barat Kuliah umum pada Rabu (05/02) Pukul 08.30 WIB yang diselenggarakan di Gedung Auditorium IPDN kampus Sumatera Barat. kuliah umum yang di isi oleh Bapak Dr. Widodo Sigit Pudjianto, S.H., M.H sebagai pemateri yang juga merupakan salah satu Dosen berpengalaman di IPDN yang membahas dan menyampaikan materi tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang berdasarkan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014.

                Kuliah umum di buka oleh Bapak  Dr. Tun Huseno SE., M. Si  selaku Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat, dalam hal ini direktur menyampaikan kuliah umum  bagi praja dapat berlangsung diikuti dan berguna untuk menambah wawasan bagi praja, dan kuliah umum ini di moderatori oleh Bapak Dr. Mulyadi, S.p., M.Si yang merupakan Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum.

                Bapak Dr. Widodo Sigit Pudjianto, S.H., M.H menekankan bahwasannya terdapat beberapa aturan yang harus diterapkan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang ternyata pada implementasi di lapangan terdapat beberapa kekeliruan. Tak hanya menilai tentang kekurangan namun juga beliau menambahkan solusi dari beberapa permasalahan yang ada dilapangan yang diharapkan dapat menjadi dasar pemikiran bagi audiens yang hadir  selaku kader-kader pemerintahan dimasa yang akan datang. Penyampaian materi disampaikan secara interaktif dan lingkup bahasannya pun  tidak hanya Praja saja; namun juga seluruh Civitas Akademika IPDN kampus Sumatera Barat yang hadir pada saat acara tersebut.

Kuliah umum yang dilaksanakan dapat menarik perhatian dan merangsang rasa ingin tahu audiens yang hadir terlihat dari besarnya minat dalam mengajukan beberapa pertanyaan namun karena keterbatasan waktu dan kesempatan membuat hanya beberapa pertanyaan saja yang dapat dijawab oleh pemateri.

Penanda tanganan Serah terima Jabatan Wakil Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat

Baso, 4 Februari 2020 bertempat di Gedung Krida Utama IPDN Kampus Sumatera Barat pukul 16 . 30  WIB dilaksanakan penanda tangan Berita serah terima Jabatan Wakil Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat. acara ini merupakan ceremonial dari pergeseran Jabatan Wakil direktur IPDN Kampus Sumatera Barat. yang belum lama ini dilantik oleh Plt Rektor IPDN yakni Bapak Hadi Prabowo di IPDN Jakarta. Lanjutan dari pelantikan Wakil Direktur IPDN Kampus Sumatera yang berlangsung di IPDN cilandak tersebut.

Penandatangan Berita serah terima jabatan ini dilaksanakan oleh Drs. Bustamar, Drs. Mulyadi dan Drs. Decky Dwi Utomo MM namun dan dalam hal ini bapak Drs.Rotazami M. Si selaku Wakil Direktur Bidang Administrasi Akademik dan Kerjasama berhalangan hadir karna sakit. Untuk sebagai penguat berita serah terima jabatan ini juga turut ditanda tangani oleh oleh Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat Dr. Tun Huseno SE., M. Si, Bapak Rui Monis S. STP., M. Si selaku Kepala Bagian akademik dan kerjasama dan Bapak Dedi Robandi SE., MM selaku kepala bagian administrasi umum sebagai saksi.

Penandatanganan berita serah terima jabatan ini dihadiri oleh beberapa Pejabat struktural IPDN Kampus Suamtera Barat dan civitas Akaemika IPDN Kampus Sumatera Barat.

Pada kesemptan ini bapat Dr. Tun Huseno. SE., M. Si selalu direktur IPDN Kampus sumatera barat memberikan ucapan selamat kepada para Wakil Direktur yang baru dilantik. Semoga dengan tugas yang diemban bisa terjalani dengan baik, dan Direktur sangat berharap sekali kepada para Wakil Direktur untuk dapat selalu bekerja sama dan membantu pada bidangnya masing – masing.