SEMINAR NASIONAL

img_1958Seminar Nasional IPDN Kampus Sumatera Barat Tahun 2016 mengangkat tema “Implementasi Accrual Basis Pengelolaan Keuangan Daerah (Peluang dan Tantangan)”, dilaksanakan di gedung Dharma Satya IPDN Kampus Sumatera Barat pada hari Jum’at tanggal 28 Oktober 2016 yang sekaligus bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda.

Sebagai narasumber pada seminar ini adalah:

  1. Prof Dr Bahrullah Akbar, M.BA (Anggota VI BPK RI)
  2. H M Ramlan Nurmatias, SH (Walikota Bukittinggi)
Bertindak sebagai moderator adalah Dosen IPDN Dr.Tun Huseno.
Seminar dibuka langsung oleh Gubernur IPDN yitu Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, M.SI dan dihadiri oleh Bupati/Walikota beserta kepala DPKAD se Sumatera Barat, Ketua IKAPTK se Sumatera Barat, Dekan Fakultas MP IPDN, Direktur IPDN Kampus Daerah, Kepala Badan Diklat Sumatera Barat, Kapus Diklat Regional Bukittinggi, Perwakilan Dosen dan Mahasiswa perguruan tinggi se Sumatera Barat, Para Dosen /Pelatih IPDN dan seluruh Praja IPDN Kampus Sumatera Barat.
Seminar Nasional ini bertujuan membuka cakrawala dan pengetahuan tentang peluang dalam Implementasi Accrual Basis untuk pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel sebagaimana diharapkan masyarakat. meningkatnya kognisi, understanding dan mindset bahwa implementasi Accrual Basis dalam pengelolaan keuangan daerah merupakan salah satu langkah strategis mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang baik, transparan dan akuntabel.
baca juga : http://www.antarasumbar.com/berita/190132/rektor-ipdn–hidupkan-budaya-sebagai-dasar-pembangunan.html
This entry was posted in Berita Terkini. Bookmark the permalink.

Comments are closed.