Kunjungan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

menpan

Dalam rangkaian kunjungan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ke kota Bukittinggi pada hari Jum’at tanggal 8 April 2016, beliau menyempatkan diri untuk berkunjung IPDN Kampus Sumatera Barat. Turut hadir bersama rombongan  Sekda kota Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi dan pejabat terkait lainnya. Rombongan disambut langsung oleh Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat Dr. H Abdul Malikm MM beserta unsur pimpinan lainnya.  Kunjungan diawali dengan pengarahan umum dari bapak Yuddy Chrisnandi kepada seluruh Praja IPDN Kampus Sumbar dan Civitas Akademika

Dalam amanat beliau menyampaikan beberapa poin terhadap praja diantaranya dalam menghadapi era ekonomi global saat ini, kita harus senantiasa mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang ada, memaksimalkan kemampuan dan potensi Sumber Daya Manusia tersebut agar kita dapat bersaing pada era sekarang ini, terutama dalam persaingan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak dipungkiri kalau perkembangan teknologi informasi sangat berpengaruh terhadap kehidupan, dari segi tata kelola pemerintahan juga harus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada.

Setelah memberikan pengarahan Yuddy Chrisnandi beserta rombongan berkeliling area kampus untuk melihat secara langsung dan lebih dekat sarana dan prasarana yang ada, beliau menyempatkan diri shalat Ashaar berjamaah bersama Praja.

This entry was posted in Berita Terkini. Bookmark the permalink.

Comments are closed.